Resep Terbaru

Chicken Yakiniku

Chicken Yakiniku

Kali ini recook dari youtube Gagas Rasa ya.. Enak simple cepat bikinnya.. Coba masak yuk.. Takaran sendok yg saya gunakan adalah sendok takar yg ada dipasaran yg biasa digunakan untuk membuat kue (bukan sendok yg digunakan untuk makan).

4 orang
30 menit
Sop Ayam Wortel 8+M MPASI

Sop Ayam Wortel 8+M MPASI

Karena ternyata anakku suka makanan segar yang berkuah, jadilah aku ngide bikin sop ayam ini. Enak dan gurih yuk dicoba moms!

3 porsi
-+30 menit
Sup Ayam Simpel Seger

Sup Ayam Simpel Seger

Semangat pagi, lakukan apa yang terpenting hari ini, fokus untuk hal2 yang menyenangkan. Senyum pagi, walau mendung, selalu bisa menghangatkan. Jalani hari, dengan penuh rasa syukur. ❤️❤️❤️ #SayurIhda #CookpadCommunity_Yogyakarta #memasakdengancinta #masakituibadah

Ayam kecap sederhana

Ayam kecap sederhana

Ini sbnrnya bahan yang seadanya aja si heheh tp di jamin enakkkk

6 potong ayam
45menit
Ayam Sisit Bumbu Bali

Ayam Sisit Bumbu Bali

1 panci
30 menit
41. Ayam Panggang Bumbu Pecel

41. Ayam Panggang Bumbu Pecel

Saya membaca berulang kali resep ini di blog teman saya (lestariweb.com) lalu kebingungan sendiri. Mana bumbu pecelnya ya? Koq namanya bumbu pecel tp ga ada bumbu pecelnya hahahaha 🤣🤣🤣 penasaran kan? Ayooo Bund, dibuat yukk. Kali ini saya bikin versi ga pedas, biar anak saya bisa makan juga. #ayampanggang #ayampanggangbumbupecel

6 porsi
1 jam 30 menit
Ceker ayam mercon

Ceker ayam mercon

Resep sederhana

4-5 org
1 jam 30 menit
Ayam Goreng Lengkoas

Ayam Goreng Lengkoas

Punya sih resep ini. Tapi gak ada salahnya mencoba resep lain. Biar tambah koleksi resepnya. Dan, saya suka banget hasilnya. Langsung cooksnap pake 2 ayam. Tapi kalau Anda mau masak 1 ayam atau ½ ayam, disesuaikan saja takaran bumbunya. Dibresep asli, lengkoas diparut. Kalau saya diblender/chopper, biar cepet. #TerimakasihSponsorGenkPeda #terimakasih_HappyEnd #RememberGenkPeda_HappyEnd #TiketGoldenBatikApron #IdeMasakku #GenkPejuangDapur #GenkPeda_Eksis #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id

Ayam Palleko

Ayam Palleko

Ikut memeriah program Combo Minggu ini, Cooksnap Resep Warga Combo. Pada putaran pertama ini ( Feb 2022) yang dapat giliran mba Erni Apriana. Kebetulan masih punya karkas ayam kampung muda, langsung mencari- cari resep mba Erni Apriana yg berbahan dasar karkas ayam. Alhamdulillah dapat resep tentang "Ayam Palleko," segera eksekusi untuk sarapan anak2 di rumah. Bahan asli karkas ayam ras, disini saya gunakan karkas ayam buras/ kampung umur 3 bulan (12 mg) jadi masih mudah memasaknya. 45 menit, Ayam Palleko siap disajikan dg menambahkan bawang goreng. Tks mba Erni resepnya, mantaf👍👍👏👏 #Combo Babaturan_ErniApriana #CookpadCommunity_Bogor #CookpadCommunity_Indonesia

8 potong
45 menit
Ayam Goreng

Ayam Goreng

Serba pas 4 potong. Sisa ayam TG difreezer ada 4 potong, sisa 3/4 bungkus tempe yang dipotong jadi 4 dan sisa tahu 4 buah (sisa pepes kemarin). Plus ada sisa santan kara instan yang udah dibuka sekitar 40ml. Pastinya ga bakal dibuang dong, saya olah jadi menu favorit keluarga yaitu ayam goreng plus tahu tempe yang ga kalah enaknya dari pecel ayam & tahu tempe goreng ala warung kaki 5. Bumbu very...very simpel, cuma bawang putih + kunyit + garam. Tambahan lain hanya air dan sisa santan kara instan (dicemplungin semua jadi satu). Yuk langsung ke resep ya 👇 Source : resep saya sendiri dengan sedikit modifikasi . . #ayamgoreng #tempegoreng #tahugoreng #CookpadCommunity_Bandung #cocomba #authorsbandunghebring #ResepHadleny

4 orang
Ragout Ayam Keju

Ragout Ayam Keju

Ragout andalan untuk risoles, schotel, pastel tutup, roti goreng. Enak ,creamy, lezat, mantap .🤩🤩👍

Ayam panggang masak kencur

Ayam panggang masak kencur

Postingan pertama di tahun 2022. Menu kreasi saya dari sisa ayam panggang malam tahun baru..ternyata enak..si adek sampai nambah..dan minta besok dibuatin lagi...😁😁..mama nya bilang kita tunggu klo ada sisa ayam panggang lagi 😀😀 Benaran enak loh..aroma kencur dan daun jeruk di atas nasi anget...boleh dicoba ya bu

Ayam Panggang Kelaten

Ayam Panggang Kelaten

Masak ayam hari ini saya menggunakan paha dan sayap ayam. Untuk ayam panggangnya menggunakan Santan, beda dengan ayam panggang yang telah saya Buat sebelum ya😍

5-6 orang
1 jam
Rica rica Balungan (Tulang Ayam)

Rica rica Balungan (Tulang Ayam)

Menu favorit suami, bikin nambah teruuussss 👍🏽

4 orang
1 jam 30 menit
Mediterranean style roasted chicken

Mediterranean style roasted chicken

berhubung mertua tidak menyukai masakan berminyak banyak alias deep fried maka kebanyakan resep resep darinya adalah resep yang menggunakan oven dan minyak zaitun

2 orang
1 jam 30 menit
Ayam Goreng Tapioka

Ayam Goreng Tapioka

Bismillahirrahmanirrahim....... Masih dengan olahan ayah favorite kiddos, ayam goreng dengan tepung tapioka, bikinnya praktis tapi rasanya uweeenaaak.....biasanya pakai tepung beras, kali ini pakai tepung tapioka, ternyata bisa garing juga, ndak percaya ayuuuk deh di coba.....💕 . . . . . . #MasakanBundaPashalenko #ayamgoreng #ayamgorengtapioka #MasakItuSaya #DiRumahAja #Cookpadcommunity_Kalbar #cookpadcommunity_Borneo #cookpadIndonesia

7 potong
30 menit
Minyak Ayam

Minyak Ayam

Berawal dari baby Nathan yg makannya agak susah,, iseng2 nyari nyari info, eksplore menu dll.. hingga akhirnya nemu si minyak ayam ini.. Dicobalah bikin.. Dan ternyata ini wangi sedeep dan buat numis semerbak enaaak... 😃😃

1 porsi
kurleb 1 jam
Ayam Rica sederhana

Ayam Rica sederhana

Pakai bumbu seadanya yg ada di dapurrr

2 orang
+-30 menit
Chicken katsu homade simple

Chicken katsu homade simple

2 orang
30 menit
180. Tumis Jantung Ayam

180. Tumis Jantung Ayam

Akhirnyaaaa... Setelah sekian lama, ada kesempatan juga masak jantung. Favorit suami dari jaman masih pacaran 😋 Bikinnya simpel, jantungnya ga bau amis dan sedeep.. Yuk, cobain recook.. #cookpadcommunity_tangerang #olahanjantungayam #jantungayam #masakanindonesia