Ayam teriyaki saos saori

Dipos pada January 2, 2021

Ayam teriyaki saos saori

Anda sedang mencari inspirasi resep Ayam teriyaki saos saori yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam teriyaki saos saori yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam teriyaki saos saori, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam teriyaki saos saori enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam teriyaki saos saori adalah 2 / 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam teriyaki saos saori diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam teriyaki saos saori sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam teriyaki saos saori memakai 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Hai bunda2 cookpad apa kabar??? Sudah lama ngga upload resep nih hehe maklum repot bgt bund karna ada dede bayi, cuss langsung aja kali ini mau upload ayam teriyaki nih. Jgn lupa recook ya bund 🥰

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Ayam teriyaki saos saori:

  1. 1/4 ayam fillet dada
  2. 1/2 bawang Bombay
  3. 1 siung bawang putih
  4. 2 bks saos teriyaki (saori)
  5. 50 ml air
  6. Kalau mau tambahin cabe merah besar iris serong,aku skip krn lupa
  7. Minyak untuk menumis

Langkah-langkah untuk membuat Ayam teriyaki saos saori

1
Potong ayam sesuai selera, marinasi sama saus teriyaki, diamkan selama 15 menit
2
Panaskan minyak goreng, tumis bawang bombay, bawang putih, Masukkan ayam, aduk rata. Masak hingga matang

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Miso Ayam Kriuk Khas Minang

Miso Ayam Kriuk Khas Minang

5 porsi
1 menit
Ayam pedas campur tahu

Ayam pedas campur tahu

Berhubung ayam mahal beli sedikit trs campur tahu deh moga bermanfaat

2 orang
Ayam Fillet Rica Manis

Ayam Fillet Rica Manis

Biasanya ayam fillet dibikin krispi atau soto, pengen coba dibikin rica - rica biar beda, alhamdulillah pak suami suka. #rica-rica #ayamfillet #manis

Ayam Katsu

Ayam Katsu

disaat anak anakku susah makan dikarena suka nyemil, akhirnya saya buatkan ayam katsu apalagi anakku yang paling kecil wah susah banget dan pilih2 makanan klo dibuatkan ayam katsu tanpa sausnya tidak masalah justru sm saosnya gak mau suka dimakan biasa gini katanya sdh enak dan gurih makanan favorit anak anak nih biar gak jajan di luar terus #pejuangGoldenBatikApron #minggu1